Senin, 20 April 2009

hotel

Aku tertegun, melongo, melotot ketika mendengar dan melihat pondasi cintaku yang telah ku bangun selama setahun ini, tiba – tba ambruk berhamburan jatuh ke alas kehancuran. Aku tak percaya dengan apa yang sedang terjadi, rasanya baru tadi aku kenal dia, eh sekarang uga ga ada hubungan yang mengikat lagi antara kita berdua. Sungguh aku tak tau apa yang aku rasa antara sedih dan bahagia.
Caraka itulah panggilan akrabku di salah satu sekolah paling terkenal di sebuah pulau kecil yang terapi pulau Jawa dan Lombok. Senang sekali rasanya bias kumpul dengan sohib – sohibku dibali setelah beberapa minggu ku pergi ke Australia untuk mengisi liburan kenaikan kelas. Uh, sunngguh melelahkan perjalanan ku, tapi beribu kebahagiaan yang kudapatkan disana, lebih dari yang kuharapkan. Hari senin, itulah hari pertamaku menginjakkan kaki di tanah kangguru, ku terdiam sejenak seakan tak percaya bahwa bias berkunju8ng ke benoa yang eksotis ini. Bsangat beruntung aku dapat berkunjung kesana karena undian berhadiah yang kudapatka selama berbulan – bulan ku coba tanpa henti hanya untuk mendapatkan hadiah utama liburan ke Australia untuk 10 orang pemenang. Ku mulai pertualanganku disana dengan oergi ke sebuah Hotel bintang lima yang harganya bisa mencapai satu tahun uang sakuku.
“wow,” itulah kata pertama ka keluar dari mulutku, sungguh besar hotel yang akan kudiami ini

1 komentar: